26.4 C
Indonesia
Maret 23, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang Politik Uncategorized

Pastikan Hanya Dua Partai Saja, Petahana Maju 2020

BedahBerita.Co.Id, Pasangan Bacalonbup dan Wabup Petahana Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM IPU dan H. Zurdinata S.Ip beserta tim mengembalikan berkas formulir pendaftaran pada Partai NasDem dan Partai PKS (22/10).

Pengembalian Formulir Di Partai PKS

Petahana menegaskan bahwa mereka sebagai bacalonbup dan Wabup memang hanya mendaftarkan diri di dua Partai ini saja. Karena untuk Partai Nasdem sendiri sudah memiliki 7 kursi di DPRD Kepahiang dan akan menjadi 8 kursi jika di tambah oleh PKS.
Walaupun sebagai Ketua Partai Nasdem Kepahiang Hidayattulah, tetap akan disurvei oleh lembaga survei independen, guna memberikan pemahaman, kajian obyektif, kredibilitas dan kapasitas sebagai Pasangan calon.
“Kita akan ikuti semua tahapan dan mekanisme yang ada sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Partai Politik tempat kami mendaftar,” jelas Dayat.

Pengembalian Formulir Di Partai Nasdem Kepahiang

Ketua Tim Penjaringan Bacalon Bup dan Wabup Partai Nasdem Ujang Supardi mengatakan jika semua Bacalon yang mendaftar menyerahkan semua syarat dan berkas pendaftaran, maka semuanya diverifikasi dan selanjutnya akan dilakukan pleno untuk menetapkan 3 pasang calon.
“Setelah verifikasi berkas para pasangan calon akan kita berikan ruang untuk pemaparan visi dan misi mereka nah setelah itu baru kita menetapkan 3 pasangan calon untuk kita ajukan ke DPW propinsi, namun penetapan calon pasangan yang akan di usung partai akan di tetapkan oleh DPP, kita hanya melakukan penjaringan saja dan dari pusat pun akan melakukan survei terhadap pasangan calon ini,” papar Ujang. (bcp)

Related posts

Ini Alasan Bando Amin Jatuhkan Pilihan Ke Edi Kancil

admin

Pengembalian Berkas Ke Partai Perindo Dan PPP, Ice : Perindo Dan PPP Punya Tujuan Yang Sama Dengan Kami

admin

Hari Ini FPR Lanjutkan Teriakan Mereka Ke KPK

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!