21.4 C
Indonesia
Februari 26, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang Uncategorized

Desa Batu Kalung Gelar Titik Nol, Kegiatan Anggaran 2020

Kepahiang BB, Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu kemarin melaksanakan Musyawarah Desa pra pelaksanaan pembangunan desa dan nol kegiatan pembangunan fisik tahun anggaran 2020.

Kepala desa Batu Kalung Sarkawi mengatakan dalam kegiatan ini ada tiga pekerjaan yaitu pemasangan batu penahan sepanjang 60 meter, Rabat beton 1630 meter dan plat Dueker.


” semoga semua pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada masalah, dan semua TPK dalam semua pelaksanaan kegiatan di lapangan harus disesuaikan dengan RAB, agar semua yang kita bangun bisa bermanfaat untuk masyarakat desa, dan kepada masyarakat desa jika ada kekurangan mohon kritik dan sarannya, ” ujar Sarkawi.

sementara itu Kabid PMD Lilis Suryani mengatakan Proses titik nol yang dilaksanakan sudah melalui proses panjang dari Musdes dan Musdus.
” jadi kami himbau kepada pihak desa harus Transparan degan masyarakat seperti memasang papan merek dan pihak desa juga harus selalu berkoordinasi dan meminta petunjuk ke tim teknis,” ujar Lilis.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat,Kabid PMD, Kasi PMD, Sekcam, Kapolsek Danpos, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, BPD dan Perangkat desa. (cie)

Related posts

Kadis Akui Di Panggil Polda Bengkulu, Hariyanto : Itu Karena Perencanaan Tidak Matang

admin

Bodohnya si Dendam

Garuda Website

Bangunan Rest Area 1 Terbengkalai, Dana 1,3 Terindikasi Tak Bermanfaat

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!