23.4 C
Indonesia
Juni 13, 2024
BedahBerita.id
Bengkulu Kepahiang Politik Uncategorized

Ribuan Pendukung Agusrin Jemput Sang Petarung

BENGKULU BB, Kedatangan Calon Gubernur Bengkulu No.3 Agusrin M Najamudin dari Jakarta di Bandara Fatmawati pada senin ini sangat diluar dugaan, pasalnya penjemputan yang biasanya hanya dilakukan oleh orang orang dari lingkungan dekatnya, tapi kali ini terjadi justru sebaliknya, massa yang begitu membludak dan berjumlah ribuan itu sangat antusias sekali menanti kedatangan Calon Gubernur Bengkulu pilihan dan idaman mereka tanpa dikomando dan direncanakan sama sekali dari semua kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Saat penjemputan sang petarung (julukan yang disematkan oleh para pendukung.Red) terlihat pula para tokoh agama diantaranya Kyai Hidayatul Mubtadien dan juga penasehat PWNU Provinsi Bengkulu KH. Ahmad Daroini serta beberapa tokoh dari para parpol pendukung

Agusrin – Imron Menang…Menang…Menang, Kita berjuang bersama sang petarung untuk Bengkulu Lebih Baik Lagi demikian teriakan dan yel yel yang terdengar dari para ribuan pendukungnya

Selanjutnya, Agusrin yang baru tiba tersebut langsung diarak dengan konvoi kendaraan yang jumlahnya tidak sedikit berkeliling Kota Bengkulu dimulai dari Tapak Paderi, Pantai Panjang dan baru kemudian menuju ke rumah orang tua nya di Jalan Mahakam Lingkar Barat.

Untuk di ketahui masyarakat Bengkulu, bahwa Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin – Imron di kancah pertarungan Pilkada Gubernur provinsi Bengkulu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang mengunakan nomor urut 3 (tiga)

“diluar perkiraan banyaknya massa yang datang untuk menjemput kepulangan pak Agusrin. Salut kami tidak pernah menyangka akan sebanyak itu, simpatisan dan massa yang datang. Mereka datang inisiatif sendiri, ada dari luar daerah dan juga organisasi yang memang sangat menginginkan pasangan Agusrin – Imron menang,” kata Bekti

Lanjut Bekti berdasarkan informasi yang di terima, pak Agusrin merencanakan akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya kunjungan dan silaturahmi dengan PWNU, mengunjungi seluruh posko pemenangan partai pengusungnya, serta akan melakukan ziarah ke Rindu Hati, Bengkulu Tengah (Benteng) dan makam Sentot Ali Basyah di Kelurahan Bajak, Kota Bengkulu.

“semangat masyarakat provinsi Bengkulu kembali ingin mendukung Agusrin sangatlah tinggi, mereka tahu benar bahwa Agusrin adalah orang yang sangat dekat dengan rakyat, serta pernah memiliki program kerja yang nyata yang pernah dirasakan oleh seluruh warga di Provinsi Bengkulu. Dan kami Gerakan Agusrin Muda Pendukung Sang Petarung dari kepahiang akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Agusrin dan Imron bersama para pendukung dari daerah lain. Semoga saja kemenangan mutlak bisa kita raih pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti, karena itu merupakan kemenangan bersama untuk Provinsi Bengkulu,” tutup Bekti (bcp)

Related posts

Bangunan Di Lokasi TPA Terbengkalai, Kadis PU Meradang Saat Dikonfirmasi //Rudi : Belawan Bae Pan

Admin Bedah Berita

STOP PRESS

Admin Bedah Berita

Warga Resah Excavator Rolling Di Jalan Raya

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!