27.4 C
Indonesia
Juli 18, 2024
BedahBerita.id
Bengkulu Hukum Kepahiang Politik

Abdul Syakir : Kami Turun Langsung, Jika Itu Terkait Dengan Paslon Dan Tim 01

KEPAHIANG BB, Tim kuasa pengacara Paslon nomor urut 01 Ujang – Firdaus melakukan jumpa pers di posko Paramuda Melinial Padek yang berada di jalan baru Kepahiang.
Jumpa pers ini di lakukan untuk mempertegas apa saja yang menjadi tugas mereka selaku Tim Kuasa Hukum Paslon 01 Ujang Firdaus.
Abdul Syakir SH MH mengatakan apapun yang berkaitan dengan hukum yang menimpa Paslon 01 dan Tim maka kami akan memberi kan pembelaan hukum terhadap mereka bahkan jika diperlukan hingga ke Mahkamah Konsitusi.

Saat ditanya soal akun akun yang dilaporkan ke pihak kepolisian yang dikaitkan Dengan Paslon 01 Syakir menegaskan jika memang mereka adalah bagian dari tim Paslon 01 maka akan kami bela.
” Jawabannya Ya, kami siap memberikan pembelaan hukum untuk semua yang berkaitan dengan Paslon 01 jika itu urusannya dengan hukum, namun tetap semuanya kita ikuti prosedur hukum yang berlaku, jika ada yang di laporkan maka biarkan berproses sesuai dengan aturan yang ada, karena proses hukum itu tidak serta merta, tapi kami akan hadir sebagai pembela dan kuasa hukum nya,” tegas Syakir.
Yang terpenting adalah lakukan kampanye secara benar dan fair, hindari kecurangan, jika pihak sebelah melakukan kecurangan maka itu harus diproses tuntas.

Tim kuasa hukum Paslon 01 terdiri dari Bambang Sugianto SH.MH, Zainuddin SH, Cristian Lesmana SH, Wahidin Kasmir SH, Abdul Syakir SH MH, Arie Kusumah SH MH, Benny Irawan SH MH, Anggi Mulyadi SH, Hari Andika SH, Sincarolina SH. (bcp)

Related posts

Setengah Milyar Dana Korpri Terindikasi Raib, Seratus Jutaan Mandek Di Koperasi

admin

Nata Di Pinang Petahana, Pertarungan Di Mulai

admin

4 OPD Kepahiang Dilaporkan FPR Ke Kejagung

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!