20.4 C
Indonesia
Juni 10, 2024
BedahBerita.id
Bengkulu Hukum Kepahiang

Hanya Gunakan Bra, Wanita Cantik Photo Bareng Oknum Mirip Kades

KEPAHIANG BB, Lagi Lagi photo mesra oknum mirip Kades beredar Kali ini diduga salah satu Kades di Kecamatan Tebat Karai. Dalam photo photo tersebut nampak oknum mirip Kades tersenyum bahagia bisa berphoto mesra dengan seorang wanita cantik.
Mirisnya dalam photo oknum mirip Kades tersebut sang wanita hanya mengunakan Bra saja sehingga bagian tubuh lainnya kelihatan jelas.
beberapa warga sekitar dimana diduga desa tempat Oknum Kades tersebut memimpin menyatakan bahwa itu sangat mirip Kades mereka.
” Sepertinya sangat kecil kemungkinan nya kalau itu bukan Kades kami, karena wajahnya 99 persen sangat mirip, dan boleh ditanya sama warga lainnya, pasti semuanya mengatakan itu wajah benar benar mirip Kades desa kami,” ujar ujang panggilan akrabnya.

Ujang berharap hal ini diproses oleh bagian pemerintahan Pemkab Kepahiang.
” Kami tidak mau dipimpin Kepala Desa dengan tingkah yang tidak bermoral tersebut, kami tidak mau nama desa kami tercemar hanya karena tingkah yang penuh nafsu dari Kades kami, kami minta hal ini segera ditindak lanjuti oleh bagian pemerintahan Pemkab kepahiang,” ujar Ujang.

Saat dikonfirmasi PLH Bupati Kepahiang Neti Herawati mengatakan Kalau memang benar itu oknum Kades yang ada di Kepahiang, sangat disayangkan perilaku seperti ini karena tentu akan berpengaruh terhadap pekerjaannya, diri pribadi, keluarga dan masyarakat desanya.
” Saya akan panggil Kabag Pemerintahan besok dan meminta mereka melakukan klarifikasi terhadap oknum tersebut, dan jika benar harus melakukan tindaka tegas terhadap oknum kades tersebut baik itu teguran lisan atau lainnya,” papar Neti.(BCP)

Related posts

Padek…Padek…Ujang Firdaus Teriakan Pendukung Sambut No Urut 1

Admin Bedah Berita

Bawaslu Proses Pendalaman Kasus Oknum Camat SM, Apakah Ke KASN atau Ada Unsur Lain

Admin Bedah Berita

Asgabtan Genting Surian Mengaku Tidak Pernah Dapat Bantuan, November 2019 Gubernur Pernah Bagikan Motor PPL dan Alat Pertanian Ke Kelompok Tani

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!