20.4 C
Indonesia
Juni 10, 2024
BedahBerita.id
Bengkulu Hukum Kepahiang Politik

Viral … Tutup Stiker Paslon Ujang Firdaus Oknum Pemuda menggunakan Baju Berlogo Paslon Dayat Nata

KEPAHIANG BB, Lagi lagi tindakan arogan yang dilakukan oleh oknum dari Tim Paslon Hidayatullah-Zurdinata, Paslon 02 beredar di medsos, pasalnya sekelompok pemuda yang sedang bertugas menempelkan stiker Paslon 02 Dayat Nata di kawasan Pasar Kepahiang, dengan segaja menutupi stiker milik Paslon 01 ujang-firdaus dengan stiker Paslon Dayat-Nata.
Dalam Siaran Langsung lewat Facebook Bayu Putra tersebut pemuda yang menggunakan baju Hitam yang bertuliskan Komunitas Musik Kepahiang (bagian Depan) dan gambar Dayat Nata yang diduga Fb nya atas nama Reno Prayoga dengan tersenyum bangga menempelkan stiker Dayat Nata di atas stiker Ujang Firdaus.

Dalam Vidio tersebut ada yang sempat menegur ditempel yang benar, tapi oknum pemuda tersebut malah menjawab,” Biar idak makan tempek bang”

Melihat Vidio Siaran Langsung yang viral tersebut Ketua Tim Keluarga Ujang Firdaus, Edwar Samsi mengatakan tindakan yang dilakukan oknum pemuda bernama Reno tersebut menunjukan tindakan yang sangat tidak sopan, ini merupakan tindakan yang menyalahi aturan yang ada, dan juga merupakan tindakan yang bisa mengarah kepada kekacauan.
” Mana teriakan teriakan dan ajakan untuk Pilkada Damai yang di koar koarkan tim Paslon 02 Dayat Nata jika ada tindakan serupa itu dilakukan di tengah kerumunan masyarakat banyak, dengan menggunakan baju yang ditempeli stiker Paslon 02 Dayat Nata mereka dengan bangga dan tertawa menutupi stiker miliki paslon 01 ujang firdaus.
Ini menunjukan cara mereka sangat tidak terpuji, tempat untuk menempel stiker sekecil itu masih sangat lebar, kenapa harus menutupi stiker orang, ini tindakan yang di sengaja, dan jelas di dalam percakapan tersebut merekapun menegaskan, dengan alasan biar tak menghabiskan tempat, ini luar biasa kita minta pihak Bawaslu menindak lanjuti penemuan ini, tidak harus dilaporkan saya rasa,” Ujar Edwar.

Lanjut Edwar dengan kejadian yang nyata dan sengaja disebar luaskan dengan menggunakan akun FB dengan siaran langsung tersebut, itu membuat masyarakat Kepahiang bisa menilai sendiri bagaimana tindakan tim tim yang ada di setiap kubu Paslon, baik itu kubu ujang firdaus maupun kubu Dayat Nata.
” Saya hanya meminta kepada semua tim Ujang Firdaus untuk tetap tenang kita akan serahkan ini ke pihak yang berwenang dan kita juga berharap pihak Bawaslu melakukan tindakan, karena hal seperti ini tidak perlu menunggu laporan,” tegas Edwar.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan pewarta belum bisa mendapatkan konfirmasi dan tanggapan dari pihak Bawaslu maupun oknum bernama Reno prayoga. (bcp)

Related posts

Bando Amin Tegaskan Dukung Ujang-Firdaus (PADEK)

Admin Bedah Berita

Laporkan Oknum Pemotong BLT Desa Ke APH, Bupati : Jika Perlu Ke KPK

Admin Bedah Berita

Posko Satgas Covid 19 Kepahiang Call Center Satgas Covid 085287277171

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!