21.4 C
Indonesia
Februari 26, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang Sosial Uncategorized

Gerakan Paramuda Milenial Padek, Kami Ada Kami Bergerak

KEPAHIANG BB – Gerak cepat yang dilakukan Paramuda Milenial Padek atas keluhan warga merupakan bukti kepedulian yang tinggi. Seperti yang dilakukan siang ini (22/10) puluhan Milenial Padek turun membantu salah satu keluarga pasien Covid 19 yang sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan reaktif hasil Tes rapid.
Keluarga pasien yang beralamat di Kelurahan pensiunan yang beranggotakan 8 orang tersebut sedang menjalani isolasi mandiri namun keterbatasan stok makanan yang mereka miliki membuat mereka membutuhkan bantuan, karena jika mereka keluar rumah warga merasa keberatan, padahal sudah selayaknya sesama saling membantu, melalui perwakilan ketua RT setempat paramuda Milenial Padek berinisiatif memberikan bantuan sembako, dan berjanji siap membantu semua kesulitan yang mungkin saja terjadi pada masa isolasi yang mereka jalankan.

Ketua RT setempat Eri menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh kaum muda milinial padek, pasalnya warga yang terkontaminasi covid ini harus menjalankan isolasi mandiri dan mereka tidak diperbolehkan untuk keluar.
” Selaku perwakilan pemerintah setempat saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan, pasalnya bantuan ini sangat dibutuhkan, ada 8 orang anggota dalam keluarga ini, dan mereka harus tetap berada di dalam rumah demi kebaikan bersama,” papar Eri. (bcp)

Related posts

Bupati Rejang Lebong Serahkan BRS kepada MBR

Garuda Website

Hari Ini FPR Lanjutkan Teriakan Mereka Ke KPK

admin

Ribuan Pendukung Agusrin Jemput Sang Petarung

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!