29.4 C
Indonesia
Juli 25, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang Politik

Kami Masyarakat Muara Kemumu Siap Menangkan Padek”, Padek Membahana Di Batu Bandung

KEPAHIANG BB, Paslon Ujang Syarifudin dan Firdaus Djalani melaksanakan pertemuan silatuhrahmi sekaligus berpamitan, minta dukungan kepada tokoh masyarakat Desa Batu Bandung Muara Kemumu, Di fasilitasi oleh H Ari, pertemuan yang berlokasi dirumah H Daut tersebut berlangsung sangat membahana, sambutan pendukung Paslon no 1 terlihat sangat antusias untuk memenangkan paslon kesayangan mereka, ” Kami Masyarakat Muara Kemumu Siap Menangkan Padek”.

Ketua Tim Pemenangan H Zainal S.Sos dalam sambutannya meminta masyarakat Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu untuk mendukung Paslon no 1 Padek Ujang-Daus, permintaan dukungan ini diperuntukkan untuk perubahan Kepahiang lebih baik. Selain itu Zainal Juga membeberkan Visi Misi Paslon no 1 yaitu, pendidikan dan berobat tanpa biaya, honor perangkat masjid, BMA, BPD, RW, RT setara perangkat Desa, Menciptakan lapangan Kerja untuk 1000 Pemuda per tahun, Jemput bola layanan administrasi kependudukan , peningkatan hasil pertanian dan perkebunan melalui pembagian pupuk gratis, peningkatan sektor pariwisata, membantu modal usaha bagi industri rumahan dan UKM serta percepatan dan pemerataan insfrastuktur.
“Untuk perubahan Kepahiang kearah yang lebih baik, kita harus pilih Ujang Daus, karena mereka memiliki visi misi yang memihak kepada masyarakat, bukan hanya visi misi membangun saja tetapi lebih kepada pembangunan perekomomian masyarakat secara langsung, dengan menambah lapangan tenaga kerja bagi pemuda 1000 orang pertahun, mempelancar semua urusan administrasi, mempermudah layanan pendidikan dan kesehatan dengan bebas biaya,” papar Zainal.

Lanjut Zainal kalau visi misi membangun semua calon pasti punya tapi membangun apa, karena harus jelas, kalau ujang daus jelas visi misinya, untuk urusan pembangunan Maka ujang daus akan melanjutkan semua pembangunan yang tertunda dan merawat semua bangunan yang ada, serta memprogramkan bangunan sarana prasarana baru yang benar benar dibutuhkan masyarakat.
“Prioritas pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat terlebih dahulu,” tegas Zainal.

Ujang – Firdaus juga didampingi Mantan Bupati 2 Periode Bando Amin serta pentolan pentolan partai pendukung, Eko Guntoro, A. Haris, Budi Hartono dan Agus Sandrila. (bcp)

Related posts

Bupati Itu Jabatan Politik, Komunikasi Lintas Partai Sangat Penting

admin

Pemilik Lahan Dan PPTK Pengadaan Lahan Kantor Camat, Di Tetapkan Sebagai Tersangka

Admin Bedah Berita

Terindikasi Bantuan Anggaran APBN-TP 2018 Dinas TPH Dan Perkebunan Tak Disalurkan

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!