29.4 C
Indonesia
Juli 24, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang

200 Lebih Rumah Tidak Layak Huni Akan Dibangun, Neti : Alhamdulillah Kita Dapat Program BSPS

KEPAHIANG BB, Plt. Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos didampingi DPD RI perwakilan Bengkulu Riri Damayanti meninjau pembangunan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2020 di Desa Imigrasi Permu, Jum’at (10/20). Turut mendampingi Perwakilan Dirjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR Republik Indonesia Fitrah, Kepala Balai VI Jambi Bengkulu Kementerian PUPR, serta Kepala Desa Imigrasi Permu Sulaiman.

PLt. Bupati Neti mengatakan ini hal yang luar biasa karena apa yang diusulkan dikabulkan, dan Neti menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian dari kementerian PUPR dengan telah dibantunya lebih kurang 200-an rumah tidak layak huni untuk dibangun menjadi rumah layak huni dengan program BSPS ini.
“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan terealiasasinya program ini. Dengan program ini masyarakat kami dapat tinggal di rumah yang layak huni,” ujar Neti

Lebih lanjut Neti juga berharap kedepannya program BSPS ini dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Kepahiang.

“Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin sampai tahun tahun berikutnya. Apapun persyaratan dan kriterianya Pemerintah Daerah, OPD dan Pemerintah Desa akan mencoba memenuhi kriteria tersebut. Ini akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat,” harapnya (bcp)

Related posts

BLT DD Cair 600 Di Potong 200 Untuk KK, Oknum Kadus Bermain

Admin Bedah Berita

Laporkan Oknum Pemotong BLT Desa Ke APH, Bupati : Jika Perlu Ke KPK

Admin Bedah Berita

Ribuan Pendukung Agusrin Jemput Sang Petarung

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!