25.4 C
Indonesia
Agustus 4, 2022
BedahBerita.id
Uncategorized

Bangunan Di Lokasi TPA Terbengkalai, Kadis PU Meradang Saat Dikonfirmasi //Rudi : Belawan Bae Pan

Bangunan Di Lokasi TPA Terbengkalai, Kadis PU Meradang Saat Dikonfirmasi
//Rudi : Belawan Bae Pan

Bangunan di lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPA) yang berlokasi di Kecamatan Seberang Musi, yang beberapa hari yang lalu sempat di beritakan oleh media Bedahberita. Id, yang terkesan terbengkalai dan sia sia mendapat tanggapan tak pantas oleh Kadis PU Kepahiang, Rudi Andi Silaloho, pasal nya saat di konfirmasi wartawan media ini Rudi malah menjawab tak berkenaan apa yg di tanyakan.
Pertanyaan yang diajukan wartawan hanya pertanyaan umum dimana wartawan media ini mempertanyakan kenapa bangunan tersebut di biarkan begitu saja, anggaran apa yg di gunakan, dan berapa dana yang dihabiskan untuk bangunan tersebut.
” saya rasa sudah tidak ada lagi yang perlu dikonfirmasi, kansudah ada semua diberita tersebut, ” ujarnya.

Saat wartawan kembali bertanya kenapa bisa begitu, seolah olah tak ada yang harus dikonfirmasi, Rudi malah menantang wartawan.
” Klo ke aku mudah pan. Ndak belawan jadi bekawan jugo jadi,” tantangnya.

Ada satu hal yang janggal seorang Kadis Dinas Besar di konfirmasi atas sebuah kelanjutan berita malah menantang wartawan yang bersangkutan untuk “berlawan”.

Sekedar kilas balik ,Bangunan yang ada di lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Kecamatan Seberang Musi kelihatan sangat sia sia, anggaran yang diperkirakan menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut mulai rusak, lantai yang mulai retak, jendela yang tanpa kaca, WC yang tak memiliki air, aliran listrik belum dipasang hanya instalasi listrik yg mulai di ambil sama orang orang yang tak bertanggung jawab.

Bangunan yang dikelilingi tumpukan sampah tersebut sama sekali tidak terlihat ada yang menunggu dan merawat sama sekali.

Salah satu warga setempat yang enggan di sebutkan namanya Saat di konfirmasi, mengatakan sejak bangunan tersebut berdiri, belum ada pemanfaatan sama sekali.
” Kami juga tidak mengetahui bangunan ini di peruntukan untuk apa, karena hingga sekarang bangunan itu hanya dibiarkan begitu saja, sia sia saja uang negara yang dipergunakan untuk membangun bangunan tersebut,” ujarnya.(JF) bedah berita.id

Related posts

Estimasi Pembiayaan Daerah Untuk Hutang SMI Beredar, Arbi : Jika Dayat Tak Terpilih Siapa Yang Mau Bayar

admin

Windra : Mengecam Keras Unjuk Rasa Anarkis dan Radikalisme, Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban Pelantikan Presiden Terpilih

admin

Ayo Ikut GAPT Gelar pendakian Bersama Penggiat Alam Outdoor Ke Bukit Dendan Kepahiang

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!