21.4 C
Indonesia
Juli 27, 2024
BedahBerita.id
Pendidikan

Sani Siswa SDN 17 Kepahiang Wakili Bengkulu Di Atas FLS2N

BedahBerita.Co.Id, Prestasi yang membanggakan yang kembali ditorehkan salah satu siswa SDN 17 Kepahiang, Muhammad Sani Afriza atau Sani (10) yang akan mewakili Propinsi Bengkulu dalam ajang FLS2N tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Banten pada pertengahan September mendatang pada kejuaraan Pantomim.

Sani akan tampil pada ajang pantomim atau pertunjukan teater isyarat, dalam bentuk mimik wajah atau gerak tubuh, sebagai dialog. Sebelumnya Sani menjadi Juara I FLS2N tingkat Kabupaten Kepahiang dan Juara I Tingkat Propinsi oleh karena itu Sani akan mewakili propinsi Bengkulu ditingkat Nasional.

Saat ditemui saat pertunjukan di rumah dinas Bupati dalam acara malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Sabtu (17/08). Sani mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewakili provinsi Bengkulu dan mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang.
“Saya senang karena bisa mewakili Bengkulu, doakan saya supaya bisa mengharumkan Kabupaten Kepahiang,” harap Sani.

Bupati Kepahiang Dr. Ir.Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. Memberikan apresiasi kepada Sani

Bupati Kepahiang Dr. Ir.Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. Memberikan apresiasi kepada Sani pada saat yang bersamaan Bupati Kepahiang memberikan reward sebesar Rp. 750.000, atas prestasi yang telah diraihnya.
“Saya berharap makin banyak lagi siswa berprestasi dari Kabupaten Kepahiang, ini menunjukan bahwa Kepahiang memiliki banyak generasi yang berbakat, dan kita akan memberikan dukungan untuk anak anak yang memiliki semangat juang seperti ini,” ujar Bupati. (bcp)

Related posts

Ayo Ikut GAPT Gelar pendakian Bersama Penggiat Alam Outdoor Ke Bukit Dendan Kepahiang

Admin Bedah Berita

Anggaran 1,9 Milyar Disinyalir Harga Rumah Adat Hanya 400 Juta, Jika Benar Kemana Sisanya?

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!