20.4 C
Indonesia
Februari 7, 2023
BedahBerita.id
Uncategorized

Pohon Tumbang Depan UPTD SD Curup, Satu Korban Meninggal Dunia

BedahBerita.Co.Id, Tepat pukul 12.30 Wib terjadi tragedi pohon tumbang didepan UPTD SD Kecamatan Curup di Jl. Sukowati Curup, rabu (11/09), akibatnya 4 korban terpaksa di larikan ke RSUD Curup. Satu dari korban meninggal dunia atas nama Erna yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan.

Kejadian berawal saat ke 4 korban berada di depan UPTD SD Kecamatan Curup menunggu keluarga pulang sekolah dari SMPN 2 Rejang Lebong, tiba-tiba 1 pohon tumbang dan mengenai korban. 4 korban tersebut adalah Rosita yang beralamat di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah, Salfa Salsabila binti Hendra Saputra, 10 tahun, pelajar, Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara mengalami memar di kaki kanan, Safitri binti Rahmad (alm), 35 tahun, IRT, Asrama Brimob Curup mengalami benturan di kepala bagian belakang (pengendara sepeda motor) dan Erna yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban langsung di evakuasi dan di bawa ke RSUD Curup, untuk pohon masih dalam proses evakuasi dikarenakan 1 unit sepeda motor masih tertimpa pohon. (bcp)

Related posts

Bupati Dan Wakil Bupati Kepahiang Salurkan Sembako Di Kecamatan Tebat Karai

Admin Bedah Berita

DANA 464.804.000 GEDUNG -SMAN-7 KEC.MUARA KEMUMU KAB.KEPAHIANG DI BUAT ASAL JADI 2(dua)

Admin Bedah Berita

Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Pendapat Bupati Atas Raperda Usul Prakarsa (Inisiatif) DPRD Kabupaten Kepahiang.

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!