20.4 C
Indonesia
Februari 7, 2023
BedahBerita.id
Kepahiang Politik Uncategorized

Neti Herawati Nyatakan Maju Pilkada 2020

BedahBerita.Co.Id, Satu lagi Kandidat Bacalonbup Perempuan setelah Rica Denis, Sri Surtati dan Ice Bando yang menyatakan maju di pesta demokrasi 2020 mendatang, Bacalonbup satu ini adalah Wabup Kabupaten Kepahiang Neti Herawati S.Sos.

Neti mengatakan bahwa dirinya siap ikut bertarung di Pilkada Kepahiang, usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Kepahiang, Kamis (10/10).
“Saya mengambil formulir pendaftaran Bacalon di DPD Golkar dan sangat berharap Golkar mempunyai niat yang sama dan mau mengusung saya di Pilkada mendatang, niat untuk maju ini di dorong rasa ingin membuat kebijakan kebijakan yang bisa membuat rakyat merasa terbantu secara langsung dalam peningkatan perekonomian mereka,” ujar Neti.

Neti Herawati S.Sos (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Neti memohon dukungan dan doa dari masyarakat kepahiang dalam pencalonan dirinya.
“Saya mencalonkan diri bukan berangkat dari kekecewaan tetapi banyak hal yang sebenarnya bisa saya perbuat baik hal kecil atau pun hal besar untuk pembangunan Kepahiang tetapi karena bukan pemegang kebijakan dan keputusan jadi saat ini sebagai Wabup Kepahiang saya tidak bisa full dalam mewujudkan keinginan keinginan masyarakat. InsyaAllah dengan izin Allah dan dukungan masyarakat Kepahiang apa yang kita inginkan bersama akan dapat terlaksana, jika nanti saya di percaya sebagai Bupati Kepahiang. Saya tidak begitu pintar tetapi bersama orang-orang yang pintar yang ada di Kepahiang saya yakin bisa membenahi Kepahiang lebih baik,” ujar Neti.

Lanjutnya, apa yang menjadi cita-cita mantan Bupati Bando Amin untuk menjadikan Kepahiang Kedepan akan dilanjutkannya.
“Saya akan akan melanjutkan semua program pembangunan yang di lakukan Bando Amin, pembangunan sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakata, membangun perekonomian kerakyatan dan juga membuka usaha usaha kecil yang mampu menopang perekonomian. Pokoknya banyak hal baik yang bisa dilakukan. The right man in the right place. Mutasi no money, yang mampu silahkan dalam artian mampu membawa APBN ke Kepahiang dan manfaatkan potensi yang ada itu yang akan kita berdayakan. Kemudian fokus masalah PPA, Saya ingin di Kepahiang ini nantinya ada rumah singgah dan rumah aman, dengan CSR dari perusahaan perusahaan yang ada di Kepahiang benar-benar kita manfaatkan untuk fasilitas masyarakat, sehingga kontribusi dari CSR nyata kelihatan. Siap melanjutkan program yang berkaitan dengan Kota Layak Anak dan perhatian terhadap Lansia serta kesejahteraan ASN Kepahiang. Semoga Tuhan merestui, dan masyarakat mendukung perjuangan ini,” harapnya.

Saat ditanya siapa yang akan menjadi pendamping dirinya di Pilkada mendatang, Menurut Neti nanti akan ada saat yang tepat memperkenalkannya.
“Kalau Wakil belum bisa saya perkenalkan, yang pasti setelah Golkar saya juga akan melakukan komunikasi dengan partai partai lain dan juga akan mengambil formulir pendaftaran, dan saya sudah pamitan dengan Bupati Hidayatullah dan keputusan untuk maju ini juga atas dukungan penuh keluarga besar saya,” tegas Neti.(bcp)

Related posts

Abdul Syakir : Kami Turun Langsung, Jika Itu Terkait Dengan Paslon Dan Tim 01

Admin Bedah Berita

KISAH SEBUAH KAMPUNG REDJANG DI KEPAHIANG 1913

Admin Bedah Berita

Edi Ice Layangkan Laporan Ke Bawaslu Kepahiang, Novran : Banyak Kejanggalan

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!