21.4 C
Indonesia
September 25, 2022
BedahBerita.id
Uncategorized

10.891 KTP Dukungan Edi Ice Dinyatakan Memenuhi Syarat

Kepahiang, BB – Sebanyak 10.891 KTP dan tersebar di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang berhasil didapat pasangan bakal calon bupati (Balonbup) Kepahiang Edi Sunandar dan Ice Bando (EdIce) berhasil memenuhi syarat dukungan KTP elektronik, walau sebelumnya ada 179 yang di nyatakan TMS namun dapat di lengkapi sesuai waktu yg di berikan KPU kepada pasangan ini.

Dukungan itu disampaikan EdIce ke KPU Kepahiang pada pukul 23.57 WIB hari Minggu, (23/2). Yang diterima oleh Ketua KPU, Mirzan P Hidayat bersama 4 komisioner yang lain Supran Efendi, Ikrok, Nurhasan dan Syamsul Komar.
” Kita sudah melakukan pengecekan dan syarat dukungan  yang disampaikan ternyata mencapai 10.891. Dengan 10.891 ini  sudah melebihi standar minimum yang ditetapkan sebanyak 10.841 KTP dan dinyatakan memenuhi syarat atau MS,” ujar Ketua KPU Kepahiang kepada BedahBerita.id

Edi Sunandar bersama Ice Bando mengucapakan terimakasih atas dukungan masyarakat Kepahiang dan semua tim serta simpatisan yang selalu semangat bekerja dan berjuang untuk keberhasilan ini.
” Kami berterimakasih untuk semua masyarakat Kepahiang yang telah mendukung dan berdoa sehingga KPU Kepahiang menyatakan KTP elektronik yang kita kumpulkan memenuhi syarat atau MS, kami berdua tetap mengharapkan dukungan masyarakat Kepahiang dan mari berjuang untuk perubahan ke depan bersama kami,” harap Edi.

Sementara itu Ice Bando mengatakan setelah diterimanya dan berhasil memenuhi standar minimum syarat dukungan yang ditetapkan KPU Ice berharap, verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU dapat berjalan sesuai harapan masyarakat Kepahiang yang telah memberikan dukungan, dapat berjalan tanpa hambatan.
” Semoga tahapan berikutnya dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan , Dan Kami berdua dapat mewujudkan keinginan masyarakat Kepahiang yang telah memberikan dukungan juga tim yang tak kenal lelah untuk ikut dalam Pilkada 2020 ini,” harap Ice. (bcp)

Related posts

Dengan Penghargaan AVPA Kopi Kepahiang Diharapkan Bisa Go Internasional

admin

Edi Menanggapi Rumor Yang Beredar, Saya Bukan Boneka Taruhan

admin

Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Pendapat Bupati Atas Raperda Usul Prakarsa (Inisiatif) DPRD Kabupaten Kepahiang.

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!