23.4 C
Indonesia
Maret 27, 2024
BedahBerita.id
Kepahiang Politik Uncategorized

Padek…Padek…Ujang Firdaus Teriakan Pendukung Sambut No Urut 1

KEPAHIANG BB, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang No Urut I Ujang Firdaus disambut meriah ratusan pendukungnya di Posko Pemenangan yang berada Di Dusun Kepahiang, teriakan Padek…Padek…Padek bergema penuh semangat.

Ketua Tim Partai Zainal S.Sos mengatakan bahwa pasangan calon mereka mendapatkan nomor urut sesuai dengan nomor yang diinginkan para pendukung yaitu nomor urut satu, itu berarti keberadaan mereka berada di nomor pertama.

“Ini pertanda dari Allah bahwa pasangan Ujang Firdaus akan menjadi pemenang, mari kita sama sama berjuang untuk mewujudkan perubahan Kepahiang dengan memenangkan calon Bupati kita Ujang Firdaus, menuju BD I G, Padek…Menang,”Ujar Zainal.

Sementara itu Ujang Syarifudin di dampingi Firdaus Djalani mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada mereka dari semua para pendukung tanpa terkecuali.

“Terima kasih atas Doa dan dukungannya hingga kita mendapatkan nomor urut sesuai keinginan kita, perjuangan baru kita mulai mari rapatkan barisan dan berjuang keras untuk meraih kemenangan bersama untuk perubahan kepahiang padek kedepan,”ujar Ujang. (bcp)

Related posts

Masyarakat Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Mengeluh Jalan Tak Kunjung Di perbaiki

Admin Bedah Berita

GOLBE : Masih Menunggu Tindak Lanjut Kejati, Pasca Aksi Damai Terkait Pengadaan Tanah Kantor Camat Tebat Karai

admin

Estimasi Pembiayaan Daerah Untuk Hutang SMI Beredar, Arbi : Jika Dayat Tak Terpilih Siapa Yang Mau Bayar

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!