27.4 C
Indonesia
Maret 28, 2024
BedahBerita.id
Uncategorized

Kurir Ganja Warga Kelurahan Pasar Kepahiang Diamankan Polisi

Kurir Ganja Warga Kelurahan Pasar Kepahiang Diamankan Polisi

Bedahberita.id – Diduga kuat sebagai kurir penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis tanaman ganja, seorang pemuda inisial SM (20) Warga Kelurahan Pasar Kepahiang Provinsi Bengkulu tadi malam Kamis (11/02) diamankan Kepolisian. “diamankan saat berada dikawasan Pasar Pagi Kelurahan Kampung Pensiunan, dengan Batang bukti yang berhasil kita dapatkan adalah 1 (satu) Paket besar di duga Narkotika jenis Ganja yang di bungkus dengan pelastik berwarna hitam dan di bungkus dengan kertas berwarna coklat yang di balut dengan lakban berwarna coklat” terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP., melalui Kasat Reserse Narkoba IPTU Doni Juniansyah, SM, saat dikonfirmasi awak media pagi ini Jumat (12/02).

Satu paket besar narkotika jenis tanaman ganja ini disembunyikan terduga pelaku di atas plapon warung tempatnya diamankan, dan diakuinya dibeli seharga Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dari seseorang yang beralamatkan di Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan tambahnya lagi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Kepahiang untuk kelengkapan berkas pemeriksaan pungkasnya mengakhiri.(The6)

Related posts

Rumor 150 juta Itu Biasa Windra : Tapi Rasanya Bukan Dari Saya

admin

Estimasi Pembiayaan Daerah Untuk Hutang SMI Beredar, Arbi : Jika Dayat Tak Terpilih Siapa Yang Mau Bayar

admin

Dengan Penghargaan AVPA Kopi Kepahiang Diharapkan Bisa Go Internasional

admin

Leave a Comment

error: Content is protected !!