26.4 C
Indonesia
Maret 23, 2024
BedahBerita.id
Uncategorized

Masyarakat Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Mengeluh Jalan Tak Kunjung Di perbaiki

Bedahberita.id- Kepahiang

Warga Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu keluhkan sudah bertahun-tahun jalan GG Sawah belum juga tersentuh perbaikan jalan terlihat jelas jalan banyak berlobang dan hancur drainase Tersumbat apabila datang nya hujan, serta tumpukan sampah yg memenuhi di drainase tersebut.

Saat tim menemui salah satu warga beliau menjelaskan.
” Sejak 4 tahun ini kondisi Jalan khusus nya GG sawah rusak parah belum, tersentuh perbaikan. Jalan ini lebar nya lebih kurang dua meter ( 2 m ) dan panjang lebih kurang 200 meter “

Lanjut kata beliau. ” Yang parah nya pada musim hujan datang drainase tak dapat menampung debit air maka banjir trus, bisa jadi di karekan saluran pembuangan tidak ada, pada hujan lebat datang ini pernah tinggi air sampai 1 meter lebih maka air banyak masuk ke rumah-rumah warga ” kata nya.

” Harapan kami kedepan pemerintah khususnya di kabupaten Kepahiang ini bisa meninjau langsung ke lokasi agar di tahun 2021 ini tersentuh perbaikan di karenakan GG Sawah ini tak jauh dari resort pasar / pusat kota ” pungkas nya. ( The6 )

Related posts

STOP PRESS

Admin Bedah Berita

Penyelesaian Audit Dana KORPRI Molor, Tarmizi : Terkesan Kucing Kucingan

admin

994 Juta Sia Sia Sudah Dua Tahun Air Tak Kunjung Mengalir

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!