20.4 C
Indonesia
Februari 7, 2023
BedahBerita.id
Uncategorized

PMI Rejang Lebong Terima Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI Curup

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong, Rabu, (17/7) pagi, menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari BRI Cabang Curup, melalui program bantuan Coorporate Sosial Resposibility (CSR).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh kepala BRI cabang Curup, Ismatullah kepada Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah di halaman Apel Pemdakab Rejang Lebong, serta disaksikan oleh Bupati Rejang Lebong, H. Ahamad Hijazi. SH. M.SI.

Kepala BRI Cabang Curup, Ismatullah mengatakan, pemberian satu unit mobil ambulance ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab prusahaan kepada masyarakat Rejang Lebong di bidang kesehatan.

“Semoga ambulance ini dapat membantu kelancaran tugas PMI dan juga bermanfaat bagi masyarakat Rejang Lebong,” ujarnya.

“Saya juga sangat senang dan bangga sekali kepada PMI Rejang Lebong, karena penggunaan ambulance ini digunakan secara geratis,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan ambulance yang diberikan.

Bantuan tersebut, kata Hendra, tentu sangat dibutuhkan oleh PMI sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Terima kasih kepada BRI, kami dari PMI. Dengan bantuan ini, tentu akan dapat memperlancar tugas PMI dalam menjalankan tugas kemanusiaannya. Ambulance ini nantinya dapat digunakan seluruh masyarakat Rejang Lebong secara gratis,” ucapnya. (ANDI)

Related posts

Anggaran Sia-sia Bangunan Di Lokasi TPA Terbengkalai

Admin Bedah Berita

10 Pejabat Tinggi Kepahiang Di Lantik

admin

Laporan Aktivitas Gunung Api Semeru Per 02-12-2020 00:00-24:00 WIB

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!