26.4 C
Indonesia
Februari 6, 2023
BedahBerita.id
Kepahiang Politik Uncategorized

Ini Alasan Bando Amin Jatuhkan Pilihan Ke Edi Kancil

BedahBerita.Co.Id, Kepahiang ini butuh sosok yang berani dan visioner, tak cukup hanya pintar, tak cukup pintar berbisnis tapi tidak punya kemampuan dan berani. Hal ini dikatakan Bando Amin saat mengantar sang istri Ke DPC Hanura kemarin bersama Edi Kancil dan rombongan.
“Saat ini saya hanya merasa prihatin melihat arah pembangunan Kabupaten Kepahiang yang telah saya tata sedemikian rupa dalam 10 tahun pertama usai pemekaran hanya berjalan di tempat, pondasi awal yang sudah saya siapkan hanya di biarkan begitu saja tidak ada kelanjutannya, pembangunan terkesan tak ada sama sekali, Kepahiang harus bergerak dan berani memilih pemimpin yang bukan hanya pintar tapi harus berani mengambil langkah untuk pembangunan, lanjutkan apa yang sudah ada, minimal pembangunan akan tampak dan pengurangan anggaran pada perencanaan, karena pondasi sudah ada,” papar Bando.

Lanjut Bando, dari sekian banyak Bacalon yang sudah menampakan diri akhirnya pilihan untuk menjatuhkan dukungan penuh diserahkannya kepada Edi Sunandar, hingga Bando pun merestui Istrinya Ice Bando untuk mendampingi Edi dalam perhelatan Pilkada mendatang.
“Saya sama sekali tidak perduli ketika kabar miring mulai menghampiri saya, mengatakan bahwa pilihan saya salah, karena Edi itu seorang mafia, jangan salah kabupaten seperti kita, dengan struktural alam dan tipikal masyarakat kita yang pintar dan aktif hanya membutuhkan pemimpin yang berani berinovasi, bukan pemimpin yang hanya pintar teori saja, kita butuh pergerakan nyata, saya juga dulu dibilang mafia, dan isu santer pun di hembuskan bahwa kalau memilih saya maka Kabupaten Kepahiang tidak akan ada perubahan, nyatanya kita memiliki gedung Bupati termegah di propinsi Bengkulu bahkan di akui tamu-tamu se Indonesia. Ini hanya bisa terlaksana karena sebuah gebrakan yang diiringi keberanian bukan hanya teori saja,” papar Bando.

Bando Amin Bersama Edi Sunandar Pada Saat Berbincang Tentang Masa Depan Kabupaten Kepahiang (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Contoh nyata yang ada saat ini, adalah Kabupaten Kepahiang sudah memiliki hutang, dan mirisnya hutang tersebut belum menghasilkan bangunan apa apa hingga hari ini, tapi Kepahiang sudah harus membayar bunga hutang lebih dari 3 Milyar pertahun.
“Apa ini namanya membangun, apa yang dibangun, saya selama 10 tahun tidak berhutang untuk membangun yang ada sekarang, tapi struktural pejabat yang mampu bekerja yang harus diberdayakan, dengan kata lain pejabat yang ditempatkan di setiap dinas adalah pejabat yang pintar, berani dan punya link ke pusat sehingga dana-dana yang ada di pusat bisa kita turunkan ke Kabupaten, bukan berhutang,” jelas Bando.

Dan potensi seperti ini hanya ada di Edi Kancil, yang memiliki keberanian dan juga inovasi maju ke depan, pengalaman sebagai anggota DPRD dan berkecimpung di anggaran, menjadi landasan awal Edi untuk bergerak, selain itu untuk pengawasan pembangun Edi juga punya pengalaman yang luas sebagai seorang kontraktor handal.
Inilah salah satu dari sekian banyak alasan saya mengapa memilih untuk ada bersama Edi dan merestui istri saya ice untuk mendampinginya di Pilkada mendatang, saya yakin dan percaya masyarakat Kepahiang saat ini memiliki rasa yang sama dengan saya, bingung dan gamang atas proses pembangunan dan birokrasi di pemerintahan, dan inilah saatnya kita kembali ke masa-masa emas Kepahiang,” ajak Bando (27/09).

Bando sangat berharap, jika Tuhan ikut merestui langkah dan niat baik ini, maka Partai-Partai yang ada di Kepahiang akan ikut mengusung dan bersama sama membangun kembali Kepahiang menuju kesejahteraan dan kejayaan bersama.
“Untuk apa kita punya pemimpin yang yang katanya sekolah tinggi, tak banyak tingkah katanya, seperti hebat tapi sama sekali tidak hebat, saya pribadi dan seluruh masyarakat Kepahiang butuh pemimpin yang full power,” katanya (bcp)

Related posts

Rambah PPP Dan Perindo, Edi – Ice Ambil formulir Pendaftaran

admin

PERKEBUNAN TEH KABAWETAN HARI LALU DAN SEKARANG

Admin Bedah Berita

Corona Menghantui Bupati: Jangan Panik Tetap Waspada dan Jaga Kesehatan

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!