21.4 C
Indonesia
Juli 27, 2024
BedahBerita.id
Hukum Uncategorized

10 Pejabat Tinggi Kepahiang Di Lantik

BedahBerita.Co.Id, Sebanyak 10 orang pejabat eselon II, kamis (12/09) dilantik Bupati Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU, 8 diantaranya merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Sebelumnya seleksi JPTP dilaksanakan untuk mengisi kekosongan pimpinan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Pelantikan dihadiri Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, Pimpinan DPRD Kepahiang sementara Thobari Muad SH, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak S.Ik, Kasi Intel Kejari Kepahiang Arya Marsepa SH, Asisten 1 Burlian ST, dan Inspektur Harun.

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan bahwa Mutasi yang dilakukan adalah proses penyegaran pada struktural organisasi perangkat daerah dan pemindahan tugas serta promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggara pemerintahan.
“Tujuan Mutasi ini salah satunya untuk meningkatkan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Lingkungan Pemkab Kepahiang,” ujar Bupati.

Sebanyak 10 Orang Pejabat Eselon II, Kamis (12/09) Dilantik Bupati Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Bupati berharap Pejabat yang baru dilantik ini dapat segera melaksanakan tugas sebagai ASN dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi tugas dan tanggung jawab yang sudah di bebankan.

“Saya sangat berharap semua Kepala OPD yang baru dilantik untuk selalu berkoordinasi ke semua arah. Program harus terintegrasi dengan visi misi, jangan buat rumit, kerjakan saja sesuai regulasi yang ada,” tegas Bupati.

10 Pejabat tinggi yang di lantik

1. Rolan Yudhistira S.Hut jabatan lama Kabag Persidangan pada Sekretariat DPRD Kepahiang diangkat dalam jabatan baru Sekretaris DPRD Kepahiang.

2. A Gani S.Sos M.Si jabatan lama Camat Bermani Ilir jabatan baru Kasat Pol PP dan Damkar Kepahiang.

3. Damsi A S.Sos jabatan lama Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) jabatan baru Kepala BKD Kepahiang.

4. Dr Hartono M.Pd jabatan lama Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang.

5. HM Tajri Fauzan S.Km jabatan lama Sekretaris Dinkes Kepahiang, jabatan baru Kadis Dinkes Kepahiang.

6. Rukismanto jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP), jabatan baru Kadis DKP Kepahiang.

7. Tedi Adeba ST jabatan lama Sekretaris BPBD, jabatan baru Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepahiang.

8. Kushadi Cahyadi S.Ip jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo, jabatan baru Kadis Kominfo Kepahiang.

9. Hermansyah T S.Sos jabatan lama Sekretaris Satpol PP jabatan baru Camat Bermani Ilir.

10. Agus Kurniawan M.Si jabatan lama Kasubag Pengadaan Barang dan Jasa, jabatan baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kepahiang. (bcp)

Related posts

Pemilik Lahan Kantor Camat Tebat Karai Di Periksa, Rizal Akui Terima 1,06 Milyar

Admin Bedah Berita

GOLBE : Masih Menunggu Tindak Lanjut Kejati, Pasca Aksi Damai Terkait Pengadaan Tanah Kantor Camat Tebat Karai

admin

Proyek 994 Milik PUPR Kepahiang Melayang Ke Kejati

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!