22.4 C
Indonesia
Februari 3, 2023
BedahBerita.id
Politik Uncategorized

Bacalon Bupati Perempuan Sambangi PDIP, Ambil Formulir Bacalon

BedahBerita.Co.Id, Mungkin Kedepan Kepahiang akan di pimpin oleh Bupati Perempuan, pasalnya sudah dua Bacalon Bupati perempuan yang mengambil formulir pendaftaran di Posko penjaringan PDIP Kepahiang yaitu Rica denis dan Sri Sutarti atau lebih akrab di sapa Sri Jenang.

Kedatangan Sri Jenang tidak sendiri tapi langsung di dampingi oleh Bacalon Wabup nya Amwat beserta puluhan tim keluarga.Kedatangan Sri dan rombongan di sambut Ketua Tim Penjaringan Balonbup PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Iwan Novianto.

Menurut Iwan hingga hari ini Minggu (15/09) sudah 4 formulir yang diambil. Masing- masing, Ujang Syaripudin/Firdaus Djailani, Putrado, Rica Denis dan pasangan Sri Sutarti/Amwat. Untuk batas akhir pengambilan formulir hingga tanggal 19 September.
“itu berarti tinggal 4 hari lagi, hingga hari Kamis, dan kami terbuka siapa saja yang ingin ikut mengambil formulir,” ujar Iwan.

Pasangan Bacalon Bupati / Wakil Bupati Sri Sutarti S.Km MH (Sri Jenang) / Amwat (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Sementara itu pasangan Sri Sutarti S.Km MH (Sri Jenang) dan Amwat dengan penuh semangat dan keyakinan mengatakan bahwa mereka berdua adalah putra putri Kepahiang yang memiliki tujuan yang sama dengan keinginan masyarakat, ingin Kepahiang menjadi lebih maju, dan sejahtera serta masyarakat bisa merasakan hasil pembangunan yang merata.
“Kami melangkahkan kaki ke sini dengan niat yang luhur ingin ikut penjaringan di PDIP dan Jika nanti kami diberi rekomendasi oleh PDIP kami akan berlaku amanah serta mengikuti prosedur, selain itu kami juga sudah melakukan komunikasi kepada partai yang ada, dengan harapan mereka nanti akan memberikan dukungan dan menjadi pengusung kami berdua,” kata Sri.

Dilain sisi Amwat juga menegaskan bahwa dirinya sudah memantapkan diri untuk maju bersama Sri Jenang dengan niat ikut bertarung di Pilkada 2020 mendatang, dengan kekuatan hati ingin membuat Kepahiang dan masyarakatnya bersama-sama menuju kesejahteraan, dan bersama-sama mengembangkan semua potensi ekonomi yang ada agar Kepahiang bisa menjadi daerah yang merata kemakmuran nya.
“Kami berdua sebagai warga Kabupaten Kepahiang ingin berbuat lebih baik lagi, lebih luas lagi, dan kami memohon doa, serta dukungan dari masyarakat Kepahiang agar bisa mewujudkan cita cita kita bersama, makmur bersama, bersama Menumbuh kembangkan perekonomian rakyat, menuju kedaulatan sumber daya alam yang berkarakter,” tegas Amwat.

Tim Keluarga Sri Anwar, Datang Untuk Menang (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Tim Keluarga berharap Kedepannya Kepahiang memiliki pemimpin yang benar benar berbeda.
“Sudah saatnya Perempuan ikut langsung membangun Kepahiang, dengan pola kepemimpinan yang cerdas dan menggunakan hati, Kita berharap dengan Bupatinya seorang perempuan, seorang ibu yang tegas akan dapat mengatur dan mengarahkan lajunya roda pemerintahan yang terarah pada kesejahteraan dengan daya lindung yang luar biasa, seperti Wali kota Surabaya ibu Risma,” beber Rodi kepada BedahBerita.Co.Id. (bcp)

Related posts

Rumor 150 juta Itu Biasa Windra : Tapi Rasanya Bukan Dari Saya

admin

Anggaran Sia-sia Bangunan Di Lokasi TPA Terbengkalai

Admin Bedah Berita

Masyarakat Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Mengeluh Jalan Tak Kunjung Di perbaiki

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!