26.4 C
Indonesia
September 22, 2023
BedahBerita.id
Kepahiang Politik Uncategorized

Nata Di Pinang Petahana, Pertarungan Di Mulai

BedahBerita.Co.Id, Akhirnya apa yang di tunggu para pendukung Petahana bisa bersiap diri untuk bertarung di pesta demokrasi 2020. Pasalnya apa yang ditunggu tunggu masyarakat selama ini terjawab sudah dengan resminya Hidayatullah mendaftarkan diri di Partai Nasdem sebagai salah satu Bacalon Bupati 2029.
Pada saat pengambilan formulir pendaftaran Bacalon kemarin Bupati Hidayatullah langsung menggandeng calon wakilnya ke depan yaitu H Zurdinata mantan anggota DPRD Kepahiang sekaligus sebagai mantan Ketua PAN. mereka kelihatan sangat solid saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang.

Menurut Hidayat mereka berdua memiliki tujuan yang sama untuk Kepahiang ke depan, memiliki visi misi yang sama dalam membangun Kepahiang.
“Kami sama-sama memiliki tujuan yang sama untuk membangun Kepahiang, punya program yang sama untuk meneruskan pembanguan Kepahiang, untuk itu hari ini (7/09) Kami berdua mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (NasDem).
Kami akan mengikuti semua prosedur yang ada,” Kata Hidayatullah yang merupakan Ketua Nasdem Kepahiang.

DAYAT – NATA Siap Untuk Kepahiang Kedepan (Dok.BedahBerita.Co.Id)

Sementara itu Zurdinata juga menyatakan hal yang sama, Keputusan Pengusaha yang juga Politisi ini bukan keputusan dadakan namun keputusan matang yang sudah menjadi buah pemikiran berdasarkan niat membangun Kepahiang.
“Saya merasa tujuan kami sama yaitu membangun Kepahiang lebih baik, dan kami siap untuk hadir sebagai peserta Pesta Demokrasi 2020,” tegas Nata

Sementara itu, ketua penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Partai NasDem Ujang Supardi menyampaikan, Partai NasDem telah membuka peluang pencalonan sejak tanggal1 hingga 23 Oktober 2019 dari pengambilan formulir hingga pengembalian berkas pencalonan.(bcp)

Related posts

Warga Resah Excavator Rolling Di Jalan Raya

admin

Masyarakat Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Mengeluh Jalan Tak Kunjung Di perbaiki

Admin Bedah Berita

Camat Seberang Musi Ke KASN, Jalal Ke Plt Bupati, Hasil Kajian Laporan Bawaslu

Admin Bedah Berita

Leave a Comment

error: Content is protected !!